News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Komsos Bersama Keluarga TNI, Dandim 0723/Klaten: Kuatkan Soliditas Untuk Keutuhan NKRI

Gelar Komsos Bersama Keluarga TNI, Dandim 0723/Klaten: Kuatkan Soliditas Untuk Keutuhan NKRI


Kabar-investigasi.com, Klaten- Kodim 0723/Klaten menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI, dengan mengangkat tema "Satukan persepsi kuatkan sinergi guna merajut keutuhan NKRI", bertempat di Aula Makodim, Klaten, Jawa Tengah, Senin (22/05/2023). 


Kegiatan diikuti para perwira Kodim Klaten bersama para veteran dan purnawirawan TNI dari Kabupaten Klaten.



Kegiatan tersebut digelar bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT), serta mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 0723/Klaten.


Dalam Sambutanya, Dandim Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, SE, M.Han menyampaikan pihaknya meminta dukungan dari semua pihak dalam menjalankan segala program TNI AD. 



"Oleh karena itu mari kita tingkatkan soliditas, kesamaan visi dan misi guna mengatasi permasalahan bangsa untuk mewujudkan keutuhan wilayah NKRI,” tegas Letkol Bambang.


Dandim juga mengharapkan, keluarga Besar TNI berperan aktif dalam menggiatkan kembali rasa kebangsaan dan pembangunan karakter bangsa. Sebab, hal itu bisa menjadi modal dalam pembangunan Bangsa Indonesia.



"Kami tidak lupa meminta dukungan dan doa dari para orang tua kami di TNI yang terlebih dahulu berjuang, tanpa perjuangan mereka, kami tidak akan menikmati kemerdekaan ini," pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan, beberapa unsur perwakilan keluarga besar TNI antara lain Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Klaten, Pengurus dan anggota Pepabri Klaten, PPAD Klaten, PIVERI Klaten, PERIP Klaten, FKPPI Klaten, PPM dan ASN serta anggota Kodim 0723/Klaten.




Editor      : Agung

Sumber   : Anta/Pendim Klaten 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.