News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Pertemuan Rutin RT Desa Binaan, Ini Harapan Babinsa Koramil Wonosari

Hadiri Pertemuan Rutin RT Desa Binaan, Ini Harapan Babinsa Koramil Wonosari


Kabar-investigasi.com, Klaten- Kopda Suherman Babinsa Desa Gunting Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan komunikadi Sosial (Komsos) menghadiri Pertemuan Rutin RT desa binaan di Dukuh Ngentak, Desa Gunting, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, (20/05/2023).


Turut hadir dalam acara tersebut Sekdes Desa Gunting Eko, Babinsa Desa Gunting Kopda Suherman, Ketua RT 07 Dukuh Ngentak Desa Gunting Wajiman. 


Saat di temui, Babinsa menyampaiakan bahwa hadirnya pada pertemuan RT desa binaan bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan warga guna mewujudkan wilayah yang aman kondusif serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat. 


"Dengan hadirnya bersama warga guna menyampaiakan himbauan salah satunya agar selalu menjaga kerukunan, kekompakan guna meningkatkan Keamanan lingkungan agar tetap kondusif dan nyaman," ungkap Kopda Suherman. 


Dalam hadirnya, Babinsa juga berharap mengingat situasi sekarang sudah memasuki tahun pemilihan Kepala Desa maupun persiapan pemilu 2024 diharapkan jangan ada perpecahan Warga.


"Setiap permasalahan di wilayah kita selesaikan secara musyawarah dan kita selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI," tegas Kopda Suherman. 


Wajiman selaku ketua RT 7 Dukuh Ngentak menyampaikan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dan berikan Himbauan kepada warga.


"Semoga hubungan yang baik ini tetap terjaga dengan baik demi kemajuan dan kebaikan Desa Gunting," pungkasnya. 



Editor     : Agung

Sumber  : Pendim Klaten

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.