News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Forum Konsultasi Publik, Ini Harapan Babinsa Koramil Karangdowo

Hadiri Forum Konsultasi Publik, Ini Harapan Babinsa Koramil Karangdowo


Kabar-investigasi.com, Klaten- Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723 Klaten Sertu Tri Yuwono menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka verifikasi pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi Reg Sosek tahun 2023 Desa Ngolodono bertempat di Balai Desa Ngolodono, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, (16/05/2023).

 

Kegiatan verifikasi pendataan awal registrasi sosial ekonomi reg sosek tahun 2023 Desa Ngolodono dilaksanakan guna untuk memverifikasi data sebelumnya yang telah didapat dengan cara survei langsung ke masyarakat.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Widani dan Ashary mitra BPS Kabupaten Klaten, Jumadi S.Ag Kepala Desa Ngolodono, Eva Patricia Sekdes Ngolodono, Sertu Tri Yuwono Babinsa Desa Ngolodono, Aiptu Rosiyanto Bhabinkamtibmas Desa Ngolodono Perangkat Desa Ngolodono.

 

Sertu Tri Yuwono mengatakan pihaknya hadir pada kegiatan tersebut demi meningkatkan sinergitas di wilayah binaan serta mendukung pendataan awal registrasi sosial ekonomi reg sosek tahun 2023 Desa Ngolodono.

 

“Selaku Babinsa akan mendukung program yang telah ditetapkan pemerintah, dengan adanya kegiatan pendataan ini guna untuk ketepatan data warga masyarakat di tingkat sosial dan ekonomi yang ada di desa binaan,” kata Sertu Tri Yuwono.

 

Babinsa juga berharap dengan melakukan pendataan sosial ekonomi melalui reg rosek dapat menghasilkan data terpadu.


"Meliputi data perlindungan sosial dan ekonomi keluarga untuk perencanaan pembangunan ke depan," tandasnya. 



Editor       : Agung

Sumber    : Pendim Klaten

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.