News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Daftar Jadi Munfiq Baru, Kepala Kemenag Banyumas Apresiasi Kerja JPZIS NU Beres Purwokerto Barat

Daftar Jadi Munfiq Baru, Kepala Kemenag Banyumas Apresiasi Kerja JPZIS NU Beres Purwokerto Barat


Kabar-investigasi.com, Banyumas- Aksi Jaringan Pengelola Zakat Infaq Shadaqah (JPZIS) NU Care-lazisnu Berkah Remen Silaturrahmi (Beres) di Banyumas mendapat perhatian khusus dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah. H. Ibnu Asaddudin, S.Ag., M.Pd.


Ketua Pengurus Harian Ustadz Daryanto didampingi Pembina dan Penasehat KH Achmadi, Sekretaris Asron, Bendahara Sri Wakhyuni, Petugas lapangan JPZIS NU Beres Purwokerto Barat, Banyumas, Siti Masitoh, Asma Asiyah, Nur Khasanah, Rois Mustholih, Auliya Rahman dan Salim, mengatakan, terima kasih di hari libur masih berkenan menerima PH PL JPZIS NU Beres bersilaturrahmi di Ruang Kantor, Kamis (18/05/2023) sore.


"Kepala Kemenag Kabupaten Banyumas, melayani tanpa batas (MANTAB), menerima silaturahmi dan melayani kami dengan Layanan Sepenuh Hati (LSH), walaupun di hari libur yang semestinya untuk bersama keluarga," ungkap Ustadz Daryanto.


Kepala Kemenag Banyumas H. Ibnu Asaddudin, S.Ag., M.Pd, menyampaikan pihaknya mengapresiasi atas kebersamaan tim JPZISNU Beres, yang selalu kompak dan saling melengkapi, terima kasih silaturahminya, bangga atas semua prestasi yang telah dicapainya, saya mendaftarkan diri jadi munfiq JPZISNU Beres dan akan ikut mensosialisasikan gerakan sedekah pagi dengan kaleng Koin NU kepada beberapa element masyarakat.


"Ternyata Kinerja JPZIS NU Beres, selaras dengan 3 komitmen Kemenag Kabupaten Banyumas, komitmen kebersamaan, kakankemenag memberikan apresiasi akan kebersamaan di dalam tim JPZIS NU Beres yang selalu kompak dan saling melengkapi, terus lanjutkan perjuangannya untuk berprestasi sesuai dengan komitmen berikutnya dari Kementerian Agama," kata H Ibnu Asaddudin.


H Ibnu Asaddudin juga mengakui dan kagum JPZISNU Beres sangat menginspirasi dan memotivasi yang lain dalam syiar NU Care-LAZISNU di Kabupaten Banyumas, serta sudah mengamalkan ben Jorna Bae (BJB) atau tidak mudah kepo, tidak mudah emosi, tidak mudah mutung, terus berjuang.


"Setiap gerak langkah JPZIS NU Beres lakukan pasti akan ada pro dan kontra. Kondisi tersebut harus disikapi dengan prinsip dihina tidak akan tumbang dipuji tidak akan terbang, maju terus pantang mundur dan berkomitmen untuk menjadi yang terbaik dalam menebar manfaat," katanya.


Suasana pertemuan penuh keakraban kekeluargaan dan canda tawa, sambil kangen-kangenan, dan statment terakhir Ben JPZIS Bae (BJB), dan wujudkan Ben Jos Banyumas(BJB). Silaturahmi diakhiri dengan menunaikan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Kemenag Kabupaten Banyumas dan doa sapu jagad yang dipimpin oleh Ustadz Daryanto. 




Redaktur     : Agung

Kontributor: Djarmanto-YF2DOI)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.