News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kendarai Motor Trail, Dandim Kebumen Cek TMMD ke-116 di Pejengkolan

Kendarai Motor Trail, Dandim Kebumen Cek TMMD ke-116 di Pejengkolan



Kabar-investigasi.com, Kebumen- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah berjalan selama 5 hari di Pejengkolan, Kecamatan Padureso Kebumen. Program ini berjalan dengan lancar dan antusias warga untuk membantu anggota TNI dalam pengecoran rabat beton, Minggu (14/05/2023).


Dalam TMMD ke-116 ini, ada pemandangan yang menyita perhatian warga. Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S. Hub. Int., M. Han., didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709/Kebumen Ny. Lindawaty Ardianta datang ke lokasi pelaksanaan program TMMD untuk mengecek kegiatan dengan mengendarai motor trail. 


Letkol Czi Ardianta melewati jalan yang berlobang dan tidak rata dan berdebu. Dandim Kebumen menjajal jalan yang berlobang untuk sampai ke lokasi sasaran TMMD, sampai ke lokasi Dandim menyapa warga dan anggota Satgas TMMD.


Letkol Czi Ardianta menyampaikan, dengan ada nya kegiatan TMMD ke-116, kita tingkatkan kebersamaan dalam memberdayakan masyarakat dan desa. Hal ini guna meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.



"Program ini juga merupakan media untuk membina hubungan baik antara TNI dengan masyarakat desa, karena TNI ada untuk rakyat," katanya.


Pada kesempatan tersebut, Dandim yang juga merupakan Dansatgas TMMD ke-116 Kodim 0709/Kebumen memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Satgas TMMD.


"Tadi juga saya memberikan arahan dan motivasi kepada semua anggota yang tergabung dalam satgas TMMD agar tetap semangat dalam bekerja walaupun tentunya terdapat kendala yang tidak mudah di lapangan,” tambahnya.




Editor       : Agung

Sumber    : Pendim 0709/Kebumen 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.