News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas TMMD Bersama Warga Masyarakat Penjengkolan Genjot Pengecoran Jalan Usaha Tani

Satgas TMMD Bersama Warga Masyarakat Penjengkolan Genjot Pengecoran Jalan Usaha Tani



Kabar-investigasi.com, Kebumen- Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0709/Kebumen terus melaksanakan gotong royong, bahu membahu dengan warga di pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik utama di TMMD dengan sasaran Desa Pejengkolan Kecamatan Padureso Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Minggu (14/05/2023).


Antrian panjang terjadi saat menumpahkan campuran semen yang siap di angkut dan ditumpahkan ke jalan yang menjadi sasaran pengecoran.


Keikutsertaan para anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Pejengkolan ini mampu memberikan semangat tersendiri bagi warga setempat. Mereka saling bahu membahu bersama-sama warga Desa Pejengkolan dengan penuh keakraban.



Danposramil Padureso, Peltu Supomo mengatakan, Satgas TMMD telah lama membaur dengan masyarakat setempat, sehingga warga pun, merasa nyaman atas bantuan tenaga yang diberikan anggota Satgas TMMD.


Sementara itu, Serda Waluyo menambahkan, momen kerja bareng di lokasi TMMD itu menjadi perekat kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga pembinaan teritorial semakin kuat dan keberadaan TNI mampu mendorong semangat warga di lokasi TMMD.



Editor      : Agung

Sumber   : Pendim 0709/Kebumen 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.