News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Manfaatkan Waktu Luang, Satgas TMMD Reguler ke-116 Bantu Warga Buat Perahu

Manfaatkan Waktu Luang, Satgas TMMD Reguler ke-116 Bantu Warga Buat Perahu


Kabar-investigasi.com, Barito Selatan- Disela-sela kesibukan yang penuh dan sudah terjadwal tugas dalam melaksanakan kegiatan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok yang di pusatkan di Desa Danau Ganting, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Satgas TMMD juga berperan membantu masyarakat setempat dalam berbagai aktivitas, pada hari Minggu (21/05/2023).


Dengan memanfaatkan waktu luang, aktivitas yang di lakukan anggota Satgas TMMD, Serda Limadi dan Pratu Chandra untuk menjalin kebersamaan dengan membantu warga dalam pembuatan perahu yang merupakan fasilitas yang sering gunakan untuk beraktivitas di Sungai.



Pasiter Kodim 1012/Buntok Kapten Inf Grati Purnomo mengatakan, pihaknya selain menjalankan tugas tanggung jawab sebagai anggota Satgas TMMD, juga dituntut mampu bangun komunikasi dengan masyarakat.


"Sehingga kegiatan yang kita laksanakan berjalan lancar dan memberikan manfaat untuk orang banyak," ungkapnya.


Ia juga mengatakan dengan meluangkan waktu membantu masyarakat yang sedang membuat perahu, kemanunggalan anggota Satgas dengan rakyat ketika anggota mebantu warga. 



"Melalui kegiatan ini, salah satu bentuk kekompakan yang diciptakan Satgas TMMD dalam membangun hubungan emosional kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di Desa Danau Ganting," tandasnya.



Editor    : Agung 

Sumber : Pendim 1012/Buntok

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.