News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Umat, JPZIS NU Beres Purwokerto Barat Jenguk Orang Sakit

Peduli Umat, JPZIS NU Beres Purwokerto Barat Jenguk Orang Sakit


Kabar-investigasi.com, Banyumas- Keluarga besar PH PL JPZIS NU Care-LAZISNU Beres Purwokerto Barat bersama Rukun Warga (RW), berkunjung menjenguk dan mendoakan kesembuhan warga Rejasari yang sedang proses penyembuhan dari sakit dan baru pulang dari rumah sakit beberapa hari yang lalu, yaitu Sugeng (81 thn) RT 005 RW 005 dan Radun (71 thn) RT 004 RW 007, Selasa sore (23/05/2023).


Menjenguk orang sakit merupakan bagian dari kegiatan sosial dan rutin dilaksanakan oleh aktifis kemanusiaan yang ada di JPZIS NU Beres. Dan diberlakukan untuk semua pihak, apalagi termasuk munfiq sedekah Koin NU, donatur setia LAZISNU.


Asma Aisiyah selaku Ibu RW dan Petugas Lapangan JPZIS NU Beres mengatakan menjenguk dan mendoakan merupakan bagian atas upaya kita untuk memberikan perhatian lebih kepada orang yang sakit. menjenguk orang sakit dapat menumbuhkan semangat, memotivasi, dan sugesti dari yang sakit. Hal ini dapat menjadi kekuatan khusus dari dalam jiwanya untuk melawan sakit yang dialaminya.


"Dengan menjenguk dan mendoakan kesembuhan kita dapat meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, serta dapat meningkatkan rasa empati dan tali persaudaraan kita, dan yang tak kalah pentingnya kita dapat memperoleh pelajaran kehidupan bahwa kesehatan itu merupakan nikmat yang paling berharga." kata Asma Aisiyah, Azwar, kepada awak media Rabu pagi (24/05/2023) melalui jaringan telpon.


Tampak hadir, Ketua JPZIS NU Beres Ustadz Daryanto, Bendahara Sri Wakhyuni dan beberapa petugas lapangan ikut berkunjung dan menjenguk warga yang sakit.


Radun saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan ibu RW Asma Aisiyah bersama tim JPZIS NU Beres Purwokerto Baratk yang telah menjenguk saya dan semoga menjadi amal ibadah, amal sedekah yang akan dibalas dan dilipat gandakan oleh Allah SWT dengan pahala yang terbaiknya," ungkapnya. 



Editor      : Agung

Sumber   : Djarmanto-YF2DOI

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.