News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Sinergitas, Kodim dan Polres Klaten Laksanakan Olahraga Bersama

Perkuat Sinergitas, Kodim dan Polres Klaten Laksanakan Olahraga Bersama

Kodim 0723 Klaten melaksanakan olahraga bersama Polres Klaten dan Mitra BRI Cabang Klaten di lapangan Asrama Kodim 0723/Klaten Desa Karanglo, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.


Kabar-investigasi.com, Klaten- Dalam rangka meningkatkan dan membentuk sinergitas antara TNI dengan Polri, Kodim 0723 Klaten melaksanakan olahraga bersama Polres Klaten dan Mitra BRI Cabang Klaten di lapangan Asrama Kodim 0723/Klaten Desa Karanglo, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Jum'at (26/05/2023).


Olahraga di ikuti oleh Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, SE, M.Han Komandan Kodim 0723/Klaten, AKBP Warsono, SH., SIK., MH Kapolres klaten, seluruh Perwira Staf dan Danramil serta Kapolsek. Selain itu seluruh personel dari Kodim dan Polres Klaten turut mengikuti olahraga bersama. 



Dalam sambutannya, Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, SE, M.Han menyampaikan pihaknya dalam kegiatan bertujuan untuk bisa meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antar anggota untuk membentuk sinergitas TNI-POLRI menciptakan Kabupaten Klaten yang kondusif.



“Kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga saja, namun yang menjadi tujuan utama dari olahraga bersama adalah semakin terjalinnya hubungan silaturahmi. Kebersamaan TNI-Polri merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam menciptakan kondusifitas Kabupaten Klaten yang aman dan tentram," kata Dandim.


Sementara itu, AKBP Warsono SH., SIK., MH mengungkapkan, sinergitas TNI POLRI tidak bisa dipecah belahkan dari pihak manapun karena harus tetap Solid.



“Kegiatan ini akan kita laksanakan setiap 1 bulan sekali dibeberapa tempat yang berbeda. Laksanakan olahraga dengan penuh semangat dan gembira agar badan kita semakin sehat dan kuat," ujar Kapolres. 


Usai kegiatan senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Volly persahabatan antara anggota Kodim 0723/Klaten dengan Polres dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Kodim 0723 Klaten dengan Bayangkari serta Polwan Polres. 


Tampak hadir pula dalam kegaitan tersebut Ny. Vava Warsono Ketua Bayangkari Polres Klaten, Ny. Diah Bambang Setyo Triwibowo Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Kodim 0723 Klaten dan Riki Rinda Sakti Pimpinan cabang BRI Klaten berserta anggota dan staf. 



Editor     : Agung 

Sumber  : Pendim Klaten

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.