News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Sasaran TMMD Reg ke-116 Desa Pejengkolan

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Sasaran TMMD Reg ke-116 Desa Pejengkolan



Kabar-investigasi.com, Kebumen- Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro yang dipimpin Ketua tim Letkol Kav La Abdulah Laode Wado S.T.P M.Sc meninjau langsung beberapa sasaran fisik pekerjaan TMMD Reguler ke 116 Tahun 2023 Wilayah Kodim 0709/Kebumen di wilayah Desa Pejengkolan, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Jum'at (26/05/2023).


Kedatangan Tim Wasev disambut langsung oleh Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana, S.Hub.Int., M.Han sejumlah perwira staf dan Danramil dalam rangka pengawasan dan evaluasi terhadap proses pembangunan Program TMMD.



Komandan Kodim (Dandim) 0709/Kbm Letkol Czi Ardianta Purwandhana, S.Hub.Int., M.Han selaku Dansatgas TMMD mengucapkan selamat datang serta menyampaikan bangga dan bersyukur menerima kunjungan tim Pengawas Evaluasi (Wasev) dari Kodam IV/Diponegoro. 


"TMMD Reguler ini adalah suatu kepercayaan yang diberikan Komando Atas dalam hal ini TNI- AD salah satunya kepada Kodim 0709/ Kebumen dan untuk pelaksanaan kegiatan di jajaran Korem 072/PMK semuanya dibagi menjadi 4 Kodim yang ditunjuk yaitu Kodim Kebumen, Pekalongan, Kodim Kudus serta kodim Surakarta," tuturnya.


Dandim berpesan diharapkan kepada masing-masing bagian untuk ikut meninjau langsung ke lokasi untuk mencatat dan memperbaiki apa yang menjadi bahan koreksi nanti yang akan disampaikan.


"Kami siap untuk mengevaluasi kegiatan ini, supaya hasilnya lebih baik lagi," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua Tim Letkol Kav La Abdulah Laode Wado S.T.P M.Sc mengatakan, pihaknya meninjau kegiataan TMMD Reguler ke-116 tahun 2023 ada 4 lokasi. Ini suatu perintah dari Komando Atas dari kegiatan beberapa daerah yaitu di Solo, Pekalongan, Kudus dan di kebumen tentunya dalam pelaksanaan kegiatan seperti biasa tidak ada hal-hal yang baru.



"Kami bersama-sama akan mengecek hasil dari pekerjaan TMMD di Desa Pejengkolan yang sudah dilaksanakan mulai dari tanggal 8 sampai tanggal 26 hari ini, kita akan melihat pertama dari sisi administrasinya yang kedua pekerjaan fisiknya, dalam rangka untuk menghadapi tim evaluasi dari Komando Atas karena sebentar lagi nanti akan ada pengecekan langsung dari pusat (Sterad) akan mengecek dari sisi administrasi dan Presentasi pekerjaan sesuai dengan waktu anggaran yang diberikan," katanya.


"Mudah-mudahan kegiatan TMMD ini dalam proses pengerjaanya dapat berjalan dengan lancar. Diharapkan sasaran program TMMD Reguler baik fisik maupun non fisik dapat dioptimalkan dan nantinya benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tutupnya.


Kegiatan dilanjutkan peninjauan langsung ke titik pengerjaan rabat beton, pembangunan talud dan di sejumlah lokasi bedah 5 RTLH. 



Editor      : Agung

Sumber   : Pendim Kebumen 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.