News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

RTLH di Pejengkolan Mulai di Garap Satgas TMMD

RTLH di Pejengkolan Mulai di Garap Satgas TMMD


Kabar-investigasi.com, Kebumen- Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) masih berlanjut. TNI bersama warga bahu membahu untuk mensukseskan pembangunan dalam program TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0709/Kebumen, Satgas TMMD bersama warga masyarakat Desa Ngropoh bahu membahu dalam pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bpk Nur Muhamad warga Desa Pejengkolan Kecamatan Padureso, Kebumen, Sabtu, (12/05/2023).


Pembangunan masih berlanjut dengan harapan dapat selesai sesuai jadwal, sehingga program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 Kodim 0709/Kebumen, dapat segera selesai dan dinikmati langsung oleh warga setempat.


Terlihat Satgas TMMD bersama warga dalam pengerjaan renovasi rumah penuh semangat agar cepat selesai dan dapat ditempati sebelum penutupan.



"Dengan keikhlasan dan kegotong royongan TNI bersama warga setempat tidak pernah mengenal hari libur, setiap hari terus bekerja dan bekerja tanpa kenal lelah dan waktu, demi mewujudkan impian Bpk Nur Muhamad dan warga lainnya yang tidak mampu dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat," pungkasnya.



Editor      : Agung

Sumber   : Pendim 0709/Kebumen 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.