News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas TMMD Manfaatkan Waktu Istirahat Untuk Komsos Dengan Warga

Satgas TMMD Manfaatkan Waktu Istirahat Untuk Komsos Dengan Warga


Kabar-investigasi.com, Kebumen- Dalam pelaksanaan program TMMD Reg Ke-116 Kodim 0709/Kebumen menyelesaikan pekerjaan di sasaran Desa Pejengkolan, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen, tetap melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) antara satgas TMMD bersama masyarakat, Sabtu (13/5/2023).


Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat.


Menurut Letda Inf Sukamto Personel Satgas TMMD, hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dan masyarakat.


Selain itu, Letda Inf Sukamto menambahkan bahwa melalui komunikasi sosial tersebut. “Dapat mengurangi ketegangan, karena seharian melaksanakan tugas mengerjakan sasaran dalam program TMMD”, ujar Letda Inf Sukamto.


Agus Deni (41) salah seorang warga Desa Pejengkolan mengatakan selain bekerja di TMMD anggota satgas juga rajin main kerumah kami warga desa mereka sangat bersahabat dan enak diajak ngobrol mudah-mudahan meskipun nantinya TMMD ini sudah selesai.“Kami berharap, silaturahmi tetap terjalin jangan sampai putus. Kami akan terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ini,” terangnya. 




Editor      : Agung

Sumber   : Pendim 0709/Kebumen 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.