News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut TMMD 116 Kodim 0722/Kudus, Kepala Desa Gulang: Siap Sukseskan Bersama Warga Masyarakat

Sambut TMMD 116 Kodim 0722/Kudus, Kepala Desa Gulang: Siap Sukseskan Bersama Warga Masyarakat


Warga masyarakat Desa Gulang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, antuasias menyambut TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-116 tahun 2023 Kodim 0722/Kudus

Kabar-investigasi.com, Kudus- Warga masyarakat Desa Gulang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, antuasias menyambut TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-116 tahun 2023 Kodim 0722/Kudus, Minggu (07/05/2023).


Diketahui program TMMD yang akan dibuka secara serentak pada tanggal 10 Mei 2023. Segala persiapan sudah dilakukan oleh anggota Satgas TNI dengan warga masyarakat di lokasi TMMD. Salah satunya dalam penyiapan sarana dan prasarana serta antusias warga dalam menyambut progam TMMD dengan ikut andil dalam kegiatan pra TMMD.



Kepala Desa Gulang Aris Subekhan menyampaikan, pihaknya bersama Babinsa sangat antusias terlihat warga membersihkan lapangan untuk pembukaan TMMD.


"Saya bersama warga memasang umbul-umbul dan tulisan-tulisan untuk menyambut kedatangan bapak TNI yang akan melaksanakan TMMD. Itu semuanya, kami dilakukan untuk mensukseskan dan mendukung TMMD ke-116 Kodim 0722/Kudus," ujarnya.


"Kegiatan TMMD di Desa Gulang ini merupakan harapan dan keinginan masyarakat yang sudah sejak lama menginginkan kemudahan akses jalan untuk mendukung sektor pertanian," imbuh Aris Subekhan Kepala Desa Gulang, kepada awak media Kabar-Investigasi.com ditemui di lokasi. 


Sementara itu, Danramil 05/Mejobo Kapten Inf Edy Triyono menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan warga dalam menyambut TMMD. 


"Saya melihat masyarakat Desa Gulang begitu antusias dan penuh semangat, menyambut TMMD Reguler 116 Kodim Kudus," pungkasnya.





Penulis: Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.