News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Budi Winarno Secara Resmi Pimpin Kembali Forum HRD Banyumas Tahun 2023-2026

Budi Winarno Secara Resmi Pimpin Kembali Forum HRD Banyumas Tahun 2023-2026

Forum HRD Kabupaten Banyumas sebagai wadah persatuan HRD seluruh perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Banyumas

Kabar-investigasi.com, Banyumas- Forum HRD Kabupaten Banyumas sebagai wadah persatuan HRD seluruh perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Banyumas melangsungkan gelaran silaturrahmi musyawarah anggota untuk pemilihan Ketua F-HRD periode 2023-2026 secara offline oleh 102 anggota forum HRD yang hadir, bertempat di D'Garden Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (29/05/2023).


Diketahui Budi Winarno terpilih sebagai Ketua Forum HRD Kabupaten Banyumas masa bakti 2023-2026 secara aklamasi yang pada awalnya ada 5 calon dan berjalanya waktu singkat. 4 bakal calon ketua secara sukarela satu persatu mengundurkan diri dan masing-masing secara lugas memberikan amanah kepercayaan kepada Budi Winarno untuk kembali memimpin, setelah berbagai kesuksesan sebagai Ketua F-HRD periode sebelumnya.


Dalam sambutannya, Budi Winarno menyampaikan pihaknya syukur Alhamdulillah, terima kasih kepada panitia, dan semua anggota F-HRD dan semua pihak yang sudah bekerja keras hingga terlaksananya kegiatan.



"Terima kasih amanah kepercayaan kepada saya untuk memimpin kembali Forum HRD Banyumas," ungkap Budi.


“Mohon bantuan dan kerjasama kepada Wakil Ketua Deddy Wijaya, Sekretaris Hanto Arif Walhuda dan Bendahara Ria Desi dan seluruh anggota F-HRD Banyumas bisa mendukung program-program kerja kami. Berikutnya sehingga F-HRD Banyumas menjadi lebih baik lagi dan terus lebih baik, serta menjadi wadah yang tepat, bermanfaat bagi para HRD dan semua karyawan di Banyumas," tandasnya.


Hadir dalam acara segenap struktur kepengurusan F-HRD Banyumas masa bakti tahun 2020-2023, mulai dari Penasehat, Pembina, Ketua, Wakil Ketua, Sekreyaris, Bendahara, Seksi-seksi, dan anggota F-HRD Banyumas. 



Panatuan di lokasi acara berjalan lancar dan sangat meriah, dengan pembagian ratusan doorpize untuk peserta musyawarah anggota F-HRD, dan hadir segenap struktur kepengurusan F-HRD Banyumas masa bakti tahun 2020-2023, mulai dari Penasehat, Pembina, Ketua, Wakil Ketua, Sekreyaris, Bendahara, Seksi-seksi, dan anggota F-HRD Banyumas. 





Editor    : Agung

Sumber : Djarmanto-YF2DOI

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.