News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsanya Jalin Komunikasi dengan Tokoh Agama, Ini Kata Danramil Wonosari

Babinsanya Jalin Komunikasi dengan Tokoh Agama, Ini Kata Danramil Wonosari


Serda Widopo Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan Komunikasi Sosial dengan Sholat Jum'at berjama'ah di Masjid Nurul Iman di Dukuh Gelangan RT 01 RW 04 Desa Sekaran, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.


Kabar-investigasi.com, Klaten- Serda Widopo Babinsa Desa Sekaran Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan Komunikasi Sosial dengan Sholat Jum'at berjama'ah di Masjid Nurul Iman di Dukuh Gelangan RT 01 RW 04 Desa Sekaran, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Jum'at (26/5/2023).


Dalam kegiatan melaksanakan sholat Jum'at bersama warga binaan, Serda Widopo selaku Babinsa Desa Sekaran memanfaatkan momen tersebut sebagai sarana komunikasi dua arah bersama Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan jamaah yang lain dengan tujuan mempererat tali silaturahmi guna terjalin hubungan yang harmonis antara Apkowil (Koramil) dengan warga di wilayah Binaan. 


Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan oleh Babinsa untuk memberikan himbauan agar para Tokoh masyarakat dapat menjadi penyejuk dan suri tauladan serta meningkatkan kerukunan umat beragama.




Saat di konfirmasi mengenai kegiatan Babinsanya, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa sebagai Prajurit teritorial, Babinsa sebagai garda terdepan harus mampu mengayomi dan melindungi warganya dari segala hal yang tidak diinginkan degan memberikan himbauan maupun pesan Kamtibmas kepada warganya. 


"Sebagai Babinsa harus memberikan yang terbaik untuk warganya, sebagai pelindung ataupun mengayomi warganya.," pungkas Danramil 22 Wonosari. 




Editor       : Agung

Sumber    : Pendim Klaten

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.