News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terima Amanah Jabatan Kakankemenag Banyumas, H Ibnu Asaddudin: Amalkan Tiga Komitmen

Terima Amanah Jabatan Kakankemenag Banyumas, H Ibnu Asaddudin: Amalkan Tiga Komitmen



Kabar-investigasi.com, Banyumas- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas H Aziz Muslim, S.Ag, M.Pd.I resmi menyerahkan amanah jabatannya kepada H Ibnu Asaddudin, S.Ag, M.Pd dalam acara serah terima jabatan yang digelar di Aula Al Ikhlas Kemenag Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada hari Senin (08/05/2023) jam 14:45 Wib.


Acara dihadiri oleh ASN PNS dan Non PNS khusus jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas, para tamu undangan yang terdiri dari para pejabat, pimpinan instansi organisasi, Lembaga se-Kabupaten Banyumas, Pengawas, Kepala Sekolah dan Madrasah, Penyuluh Agama Fungsional, dan Penghulu dibawah naungan Kemenag Kabupaten Banyumas, juga rombongan dari Kemenag Kabupaten Kebumen.


Dalam sambutannya, H Aziz Muslim, S.Ag, M.Pd.I mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasama selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas dan mohon untuk dimaafkan semua kekurangan, kesalahan dan kekhilafan kami beserta keluarga. dan memohon tambahan do'a, berpamitan untuk mengemban amanah jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo.



"Terima kasih kepada seluruh pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas, seluruh masyarakat Banyumas yang telah bekerja sama dengan saya selama ini, telah mencapai banyak hal bersama-sama, dan saya yakin kantor ini akan terus berkembang dan tetap dalam Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di bawah kepemimpinan H Ibnu Asaddudin, S.Ag, M.Pd," ungkap H Aziz Muslim, S.Ag, M.Pd.I


"Semua orang ada masanya, dan setiap masa ada orangnya," imbuhnya.


Dilanjutkan prosesi secara resmi serah terima amanah jabatan oleh H Aziz Muslim, S.Ag, M.Pd.I kepada H Ibnu Asaddudin, S.Ag, M.Pd selaku kepala kantor baru dengan disaksikan oleh Kasubag TU, seluruh Kasi Kemenag Banyumas dan Kebumen, kesemuanya didampingi istri dan tamu undangan yang hadir.


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas yang baru H Ibnu Asaddudin, S.Ag., M.Pd, menyampaikan, pihaknya menyatakan rasa terima kasih kepada H Aziz Muslim juga menyatakan tekadnya untuk melanjutkan, meningkatkan kinerja kantor agar dapat lebih baik lagi dimasa yang akan datang. 




"Saya berharap dapat bekerja sama dengan seluruh pegawai dan staf dalam mencapai tujuan bersama," katanya. 


Ia menegaskan, bahwa kepemimpinannya akan didasarkan pada prinsip transparansi, zona integritas bebas korupsi, dan akuntabilitas sehingga dapat membangun kerja sama yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif.




"Mari kita awali mulai hari ini bersama-sama mencanangkan, mengamalkan 3 (tiga) komitmen, yaitu, komitmen kebersamaan, komitmen berprestasi dan komitmen menjadi yang terbaik," ujarnya.


"Saya merasa terhormat dan bersyukur atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas yang baru. Saya berjanji akan bekerja keras dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja demi kemaslahatan umat dan saya menginstruksikan semua jajaran ASN, PNS dan Non PNS, institusi, Lembaga, Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren yang ada di bawah naungan Kantor Kemenag Banyumas," ungkapnya.


"Saya pergi untuk kembali, Langka rika nyong udu sapa-sapa, siap mangkat ngode numpat pit (siap berangkat mengendarai sepeda motor," tandasnya.


Acara berjalan lancar dan sukses, ditutup dengan jabat tangan ucapan selamat dan sukses, saling mendoakan dan bermaaf-maafan, dilanjutkan foto bersama seluruh yang hadir dan tamu undangan, yang diberi judul kumpulan pribadi yang smart and smile.


H Ibnu menambahkan, semoga dengan kepemimpinannya di Kantor Kementerian Agama Banyumas dapat terus membawa perubahan positif, banyak berkontribusi dalam memajukan agama dan masyarakat di Kabupaten Banyumas.




"Saya berharap dapat memberikan semangat baru, motivasi baru guna meningkatkan kinerja bagi seluruh pegawai di kantor Kementerian Agama Kota Batu untuk bekerja lebih baik dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan," pungkasnya. 




Editor      : Agung 

Pewarta  : Djarmanto-YF2DOI

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.