News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terjunkan Alat Berat, Kodim Kebumen Optimalkan Pekerjaan Sasaran Utama TMMD

Terjunkan Alat Berat, Kodim Kebumen Optimalkan Pekerjaan Sasaran Utama TMMD

 


Kabar-investigasi.com, Kebumen- Memasuki Satu minggu pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Reguler ke 116 Kodim 0709/KBM menerjunkan alat berat.

Kegiatan TMMD itu berupa pengerjaan fisik pembuatan jalan Rabat beton sepanjang kuranglebih 1,200 meter yang menghubungkan dua Desa yakni Desa Pejengkolan dan Desa Karangdowo Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Selasa (16/05/2023).


Komandan Kodim (Dandim) 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwadhana, S.Hub.Int., M.Han., selaku Dansatgas TMMD Reg ke 116 mengatakan, pihaknya menerjunkan alat berat berupa excavator bertujuan untuk memaksimalkan pekerjaan dengan dibantu oleh warga yang bahu-membahu melakukan pengerjaan jalan.


"Kita mengoptimalkan tercapainya progres target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan. Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual," imbuhnya. 


Dansatgas menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi tim Satgas TMMD yang sudah berjuang tanpa lelah dalam mengabdikan diri untuk memajukan kesejahteraan masyarakat. 


"Kami optimis kegiatan TMMD Reg 116 Desa Pejengkolan dapat selesei tepat waktu dan hasil maksimal," tandasnya. 




Editor       : Agung 

Sumber    : Pendim 0709/Kebumen 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.