News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Hari Raya Idul Adha, Danramil Wonosari Bersama Muspika Wonosari Gelar Apel dan Patroli Bersama

Jelang Hari Raya Idul Adha, Danramil Wonosari Bersama Muspika Wonosari Gelar Apel dan Patroli Bersama


Kabar-investigasi.com, Klaten- Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Muspika Wonosari melaksanakan Apel Gabungan Jelang Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 Hijriyah, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Kamis (27/6/2023).

 

Kegiatan apel Gabungan tersebut dalam rangka cipta kondisi malam jelang hari raya Idul Adha 1444 Hijriah dan wujudkan wilayah aman, kondusif di Kecamatan Wonosari.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PLT Camat Wonosari Sri Wahyuningsih S.Psi beserta staf Kecamatan Wonosari, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH MH, para relawan Kecamatan Wonosari.

 

Saat ditemui, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto menyampaikan bahwa dilakukannya apel gabungan dan patroli bersama dalam rangka pengamanan malam Idul Adha dan persiapan pelaksanaan Sholat Idul Adha di wilayah Kecamatan Wonosari. 



"Apel gabungan dan dilanjutkan patroli guna bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dan Polsek Wonosari serta elemen masyarakat guna memberikan kenyamanan bagi warga yang akan melaksanakan Hari Raya Idul Adha khususnya di wilayah Kecamatan Wonosari," ucap Danramil 22 Wonosari

 

Danramil menjelaskan bahwa di wilayah Kecamatan Wonosari ada yang melaksanakan Sholat Idhul Adha pada tanggal 28 & 29 Juni 2023.

 

"Walaupun ada perbedaan Waktu perayaan diharapkan tidak menjadi suatu permasalahan," pungkasnya.

 

Dalam kesempatannya Danramil juga menghimbau tetap menjaga toleransi antar umat beragama.


"Dengan toleransi tersebutlah tercipta persatuan dan kesatuan dan kamtibmas akan timbul sehingga wilayah menjadi kondusif dan aman," pungkasnya.



Editor      : Agung 

Sumber   : Pendim Klaten 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.