News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plh Danramil 19/Trucuk Bersama Muspika Lepas 97 Calon Jamaah Haji Asal Trucuk

Plh Danramil 19/Trucuk Bersama Muspika Lepas 97 Calon Jamaah Haji Asal Trucuk

Plh Komandan Koramil 19 Trucuk Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Winarya menghadiri pemberangkatan calon jemaah haji kloter 55 dari Kecamatan Trucuk


Kabar-investigasi.com, Klaten- Plh Komandan Koramil 19 Trucuk Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Winarya menghadiri pemberangkatan calon jemaah haji kloter 55 dari Kecamatan Trucuk bertempat di Aula Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Jum'at (09/06/2023).

 

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Camat Trucuk Rabiman, A. P, M. Si , Plh Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Winarya, Kapolsek Trucuk AKP Sarwoko.



Rombongan Calon Jemaah Haji dari Kecamatan Trucuk ini diberangkatkan dari Kantor Kecamatan Trucuk. Dalam kesempatan tersebut Camat Trucuk Rabiman, A. P, M. Si menyampaikan kepada para calon jemaah Haji, Selamat menunaikan ibadah Haji dan semoga nantinya bisa menjadi haji yang mabrur.

 

“Para Calon Jemaah Haji dari Kecamatan Trucuk Kloter 55 sejumlah 97 jemaah haji yang berangkat,” ucap Camat Trucuk.

 

“Semoga di berikan kelancaran, keselamatan mulai berangkat sampai pulang ke rumahnya masing-masing,” harapnya.

 

Sementara itu Plh Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Winarya mengatakan bahwa Koramil Trucuk bersama Polsek Trucuk memberikan pengamanan dan pengawalan kepada 97 calon jemaah haji yang berasal dari Kecamatan Trucuk.

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian TNI Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat kepada para Calon Jemaah Haji yang berangkat ke Tanah Suci,” kata Kapten Inf Winarya.

 

Danramil juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada 97 calon jemaah haji dan senantiasa dilimpahkan kemudahan disetiap perjalanan ke tanah suci.

 

“Kepada 97 calon jemaah haji Kec. Trucuk, Semoga mendapat ibadah yang makbul, penuh hidayah serta menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, Aamiin,” pungkasnya. 




Redaktur         : Agung 

Kontributor    : Pendim Klaten

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.