News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wilayah Binaan Gelar Pengajian dan Sholawatan, Koramil 22 Wonosari Bersinergi Dengan Polsek Turun Amankan Acara

Wilayah Binaan Gelar Pengajian dan Sholawatan, Koramil 22 Wonosari Bersinergi Dengan Polsek Turun Amankan Acara

Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Babinsa bersinergi dengan Polsek Wonosari mengamankan Pengajian Al Barokah Bersholawat di Lapangan Dukuh Samben Desa Gunting, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.


Kabar-investigasi.com, Klaten- Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Babinsa bersinergi dengan Polsek Wonosari mengamankan Pengajian Al Barokah Bersholawat di Lapangan Dukuh Samben Desa Gunting, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (10/6/2023).


Pengajian dan shalawatan tersebut dihadiri dari berbagai jamaah di wilayah Kecamatan Wonosari dan sekitarnya kurang lebih 10.000 jamaah. 



Turut hadir dalam kegiatan, Kapolres Klaten AKBP Warsono, PLT Camat Wonosari Sri Wahyuningsih SPsi, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH MH, Kades Gunting Riyanto, Pengasuh Yayasan Al Barokah, Habib Ali Zaenal Abidin Kaffi, KH. Muhammad Idror Maimun, Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, KH. Muhamad Adnan Mualif, Majelis Azzahir Pekalongan. 


Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari saat ditemui menyampaikan bahwa Koramil Wonosari senantiasa mendukung berupaya hadir dan mengamankan kegiatan di wilayah binaan guna memastikan seluruh kegiatan berjalan tertib lancar dan aman. 



"Hadir dalam kegiatan di wilayah binaan merupakan suatu hubungan yang baik untuk memberikan keamanan, kenyamanan warga di wilayah binaan seperti dalam mengamankan pengajian ini," ucap Danramil. 


Danramil menjelaskan, dengan adanya kegiatan pengajian ini, kita bisa menjalin tali silaturahmi dengan Tokoh Agama untuk mewujudkan keakraban dan serta menjaga hubungan yang harmonis dalam melaksanakan setiap kegiatan. 


"Dalam pengamanan pengajian dan shalawatan yang di gelar di Lapangan Dukuh Samben Desa Gunting, Koramil 22 Wonosari bersinergi dengan Polsek Wonosari serta Linmas dan Banser mengamankan kegiatan tersebut sampai dengan acara selesai," pungkasnya.



Redaktur       : Agung

Kontributor  : Pendim Klaten 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.