News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambangi Calon Kades Bersama Forkompimcam, Danramil Prambanan Sampean Pesan Penting!

Sambangi Calon Kades Bersama Forkompimcam, Danramil Prambanan Sampean Pesan Penting!


Kabar-investigasi.com, Klaten- Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades, Danramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten Kapten Cpl Rudi Saputra bersama Forkopimcam Prambanan menyambangi seluruh Calon Kepala Desa di wilayah Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Jum'at (23/06/2023).

 

Diketahui dalam kegiatan sambangi para calon kepala desa tersebut, merupakan inovasi untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan para calon kades. Selain itu, menyambangi juga untuk memberikan arahan dan himbauan agar ikut menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah masing-masing.

 

Danramil 09/Prambanan Kapten Cpl Rudi Saputra saat ditemui awak media menerangkan pihaknya menyambangi calon kepala desa untuk mengenal lebih dekat calon, dan juga sebagai ajang silaturahmi. Disamping itu dengan menyambangi para calon guna memberikan himbauan dan arahan dan himbauan agar ikut menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah masing-masing.

 

“Dengan menyambangi, kita memberikan arahan kepada para calon kepala desa mulai dari penjelasan tentang aturan pilkades, larangan dan konsekuensi hukum apabila melakukan pelanggaran ataupun tindakan yang mengarah kepada tindak pidana,” terang Danramil.


Danramil menegaskan kepada calon kepala desa agar bisa mengendalikan pendukungnya agar tidak berbuat melanggar aturan, para calon juga harus memberi informasi terkait aturan penyelenggaraan pilkades kepada pendukungnya agar mereka juga tahu dan tidak melakukan pelanggaran.


"Ada 2 desa yang akan melaksanakan Pilkades. Dengan sambangnya kami berharapan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Prambanan tetap aman dan kondusif menjelang Pilkades 5 Juli 2023 nanti," tandasnya.



Editor     : Agung

Sumber  : Pendim Klaten 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.