News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Spontanitas, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Bantu Mobil Warga Yang Terperosok

Spontanitas, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Bantu Mobil Warga Yang Terperosok


Kabar-investigasi.com, Barito Selatan-  Sigap anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok bersama warga langsung membantu mobil warga yang terperosok di jembatan, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Selasa (06/06/2023)


Ini merupakan wujud implementasi TNI terhadap rakyat dan harus bisa hadir di tengah masyarakat dalam membantu Kesulitan masyarakat.




Melihat hal tersebut, Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. mengatakan, "Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok dan masyarakat Desa Danau Ganting bergegas untuk membantu mengeluarkan mobil yang terperosok dijembatan," ucapnya.


Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, dan dapat mengajarkan kepada masyarakat Desa Danau Ganting untuk senantiasa bergotong-royong dan membantu masyarakat lain apabila sedang mengalami kesulitan.



"Sebelum melanjutkan pekerjaannya Satgas TMMD juga mengimbau dan mengingatkan kepada supir agar pengendara lebih hati-hati, melihat situasi dan kondisi jalan, serta yang paling utama adalah berdoa untuk keselamatan selama perjalanan," pungkasnya.



Redaktur : Agung

Sumber    : Pendim 1012 Buntok

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.