News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukung Program Desa Mungung, Babinsa Koramil Karangdowo Hadiri Musdes Penyusunan RKPDes

Dukung Program Desa Mungung, Babinsa Koramil Karangdowo Hadiri Musdes Penyusunan RKPDes

Sertu Ibnu Nugroho Babinsa Mungung Anggota Koramil 17/ Karangdowo Kodim 0723/Klaten Hadiri Musdes Penyusunan RKPDes, Bertempat di Aula Balai Desa Mungung.
 


Kabar-investigasi.com, Klaten- Dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKPDes) tahun anggaran 2024, pemerintah Desa Mungung menggelar musyawarah desa (Musdes), bertempat di Aula Balai Desa Mungung, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Kamis (20/07/2023).


Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sertu Ibnu Nugroho Babinsa Mungung Anggota Koramil 17/ Karangdowo Kodim 0723/Klaten.

 

Musdes tersebut merupakan langkah awal Pemerintah Desa Mungung dalam upaya untuk memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

 

Sertu Ibnu Nugroho yang juga merupakan Babinsa Mungung mengatakan kehadirannya dalam sebuah Musdes untuk memberikan kontribusi dan pendampingan kepada masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan di tingkat desa.

 

“Sebagai aparatur teritorial kewilayahan, kami akan turut andil dalam mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, oleh sebab itu melalui Musdes ini diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat guna pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Babinsa.

 

"Partisipasi kami dalam Musdes dan penyusunan RKPDes merupakan bagian dari upaya kolaboratif antara pemerintah desa dan aparatur kewilayahan dalam pelaksanaan program-program pembangunan," pungkasnya.




Editor     : Agung

Sumber  : Pendim Klaten 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.