News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Karya Baktinya Koramil 07/Wedi Bersama Tiga Pilar

Karya Baktinya Koramil 07/Wedi Bersama Tiga Pilar

Anggota Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten Bersama Tiga Pilar Dan Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti Membersihkan Saluran Air di Samping Pasar Hewan Wedi Yang Terletak di Desa Gadungan.

Kabar-investigasi.com, Klaten- Anggota Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten bersama tiga pilar dan masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air di samping pasar hewan wedi yang terletak di Desa Gadungan, Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Kamis (13/7/2023).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Wedi AKP Muh Ismail S.Sos beserta anggota, anggota Koramil 07/Wedi, perwakilan Kecamatan Wedi, Kepala Desa Gadungan Amirudin bersama perangkat serta masyarakat Desa Gadungan.

 

Dalam Karya Baktinya, anggota Koramil 07/Wedi dan anggota Polsek Wedi serta masyarakat bahu membahu membersihkan saluran air yang tertutup oleh rumput dan sampah mengganggu aliran air yang tidak lancar.



Danramil 07/Wedi Kapten Cpl Tri joko Saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, pembersihan selokan yang dilakukan anggota bersama-sama dengan tiga pilar dan warga merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, mengingat cuaca tidak menentu sehingga apabila terjadi hujan maka arus air bisa lancar.

 

“Babinsa bersama tiga pilar dan masyarakat, membersihkan selokan saluran air merupakan hal yang penting dalam mengantisipasi terjadinya luapan air hujan, sehingga air hujan dapat terarah dan tidak menimbulkan masalah baik terhadap lingkungan dan kesehatan,” kata Kapten Cpl Tri joko.

 

"Kepada seluruh warga dan pedagang serta pengunjung pasar hewan Wedi agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempatnya," pungkas Danramil. 




Editor      : Agung 

Sumber   : Pendim Klaten 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.