News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

20 Tangki Air Bersih Disalurkan Caleg DPRD Dapil 4 Pati Partai PKS Imam Sumartono

20 Tangki Air Bersih Disalurkan Caleg DPRD Dapil 4 Pati Partai PKS Imam Sumartono


Kabar-Investigasi.com
, Jakenan-Peduli masyarakat terdampak kekeringan, Imam Sumartono Caleg DPRD Partai PKS Dapil 4 terus salurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.


Sudah 20 Tangki air bersih disalurkan kepada masyarakat yang terdampak kekeringan.


Kepada media, Imam Sumartono menyampaikan,"Bantuan air bersih yang saya salurkan sebetulnya tidak kaitannya dengan Politik Pileg atau Pilpres, tetapi rasa keprihatinan kepada saudara-saudara saya yang terdampak kekeringan. Kegiatan ini sudah tiap tahun kami jalankan, karena saya tahu kondisi warga diwilayah Jakenan sekitarnya. Saya sendiri juga putra asli dari Jakenan,"jelasnya.


"Semoga bantuan air bersih terus dilakukan oleh teman-teman yang peduli. Supaya kebutuhan air bersih tercukupi selama musim kemarau ini. Karena, air bersih merupakan kebutuhan utama masyarakat untuk masak, minum, mencuci dan lain sebagainya,"ucap Imam Sumartono.


Sangat memprihatinkan semua pihak dampak kekeringan di sebagian wilayah Kabupaten Pati, apalagi tahun politik banyak caleg memanfaatkan momentum ini untuk berbagi.


"Intinya, bantuan air bersih ini bermanfaat untuk masyarakat yang sangat membutuhkan. Meskipun masyarakat terdampak kekeringan, tetapi tidak kesulitan kebutuhan air bersih untuk sehari-hari,"kata Imam Sumartono mengakhiri. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.