News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menengok Kondisi Siti Zumiatin, Tim Sukses Caleg DPR-RI dr. H. Soehartono Serahkan Satu Paket Sembako

Menengok Kondisi Siti Zumiatin, Tim Sukses Caleg DPR-RI dr. H. Soehartono Serahkan Satu Paket Sembako


Kabar-Investigasi.com
, Pati-Siti Zumiatin warga Trangkil pasien penderita bibir sumbing yang dijemput tim sukses Caleg Dapil Jateng  3 DPR RI Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk dilakukan operasi di Jakarta ditangani sendiri oleh dr. H. Soehartono (dokter spesialis bedah), kini sudah kembali pulang kerumah dan kondisi sehat normal seperti anak-anak lainnya.

Selama kurang lebih satu Minggu di Jakarta menjalani operasi bibir sumbing gratis dari dr. H. Soehartono, Jurianto melihat anaknya bisa sembuh normal tidak bisa membendung rasa terima kasihnya dengan harapan doa dr. H. Soehartono nanti terpilih sebagai anggota DPR RI supaya bisa membantu banyak anak di Indonesia khususnya di Kabupaten Pati.


"Saya tidak bisa mengucapkan banyak kata-kata atas bantuan dr. H. Soehartono yang sudah membantu kesembuhan Siti Zumiatin. Sebagai orang tua, saya hanya bisa berdoa berharap Allah membalas kebaikan orang-orang seperti dr. H. Soehartono,"kata Jurianto.


Dokter Spesialis bedah H. Soehartono selesai melakukan operasi Siti Zumiatin mengatakan,"Setelah dilakukan operasi antara rongga hidung dan rongga tenggokan ada sekat sehingga membuat bicara agak sengo, setelah hari ke 4 dilakukan kontrol bekas operasi hasilnya sudah sangat baik. Jadi, sekarang di rongga hidung dan rongga tenggorokan sudah tidak ada sekat lagi, semoga kedepannya membawa manfaat buat Siti Zumiatin ini,"katanya.


H. Ahmad Muflih Ketua tim sukses dr. H. Soehartono dapil Jateng 3 melakukan kunjungan dirumah Siti Zumiatin Pasca operasi, Rabu, 11/10/2023, menyampaikan,"Terima kasih kepada dr. H. Soehartono mau peduli terhadap Siti Zumiatin dengan memberikan bantuan operasi gratis bibir sumbing, sehingga adik Siti Zumiatin bisa hidup normal tidak minder lagi sama teman-temannya,"katanya.


Kunjungan Tim Sukses dr. H. Soehartono selain menengok keadaan Siti Zumiatin Pasca operasi juga menyerahkan paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari.


Siti Zumiatin setelah pasca operasi dan pulang dirumah dalam pergaulan sudah tidak minder lagi, karena cara bicara dalam melakukan komunikasi bersama teman-temannya tidak ada kendala.


Teman-teman sekolah juga ikut merasakan kebahagiaan dengan sembuhnya Siti Zumiatin dari penderitaan bibir sumbing. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.