News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPP LSM BAKORNAS Berhasil Tutup Aktivitas Galian C di Talang Padang

DPP LSM BAKORNAS Berhasil Tutup Aktivitas Galian C di Talang Padang


Kabar-Investigasi.com
Empat Lawang-Feri Indra leki selaku Humas DPP lsm BAKORNAS ,bersama awak media dan masyarakat desa ulak dabuk musyawarah duduk bersama musyawarah terkait galian C  di desa ulak dabuk kecamatan talang Padang.4/03/2024


Musyawarah di kantor kepala desa ulak dabuk hadiri kepala desa ulak dabuk ,perwakilan dari kecamatan ,perwakilan dari danramil dan perwakilan dari Polsek talang padan ,walaupun suasana menegangkan tapi bisa di redahkan tim keamanan polisi,danramil dan perangkat desa.


Dalam hal aktifitas galian C mengunakan alat berat exafator tersebut dan melangar perjanjian  AN ke masyarakat dan Feri Indra leki. Selaku Humas DPP LSM BAKORNAS Dan masyarakat meminta AN dan kepala desa agar kiranya alat berat tersebut berhenti beroperasi mengeruk matrial untuk masuk ke PT .AJM tepatnya di jalan poros.


Alat berat punya PT .AJM tersebut sekarang berhasil aktifitasnya di stop karena yang punya lahan ingkar janji ,pada saat itu janjinya AN adanya alat berat dan dumtruk  tersebut guna pembuatan  jalan saja bukan untuk mengambil matrial di galian C 


Pada akhirnya AN menyetujui alat beratnya di keluarkan dari lokasi galian C tersebut dan menyetujui pengambilan matrial secara manual. Persetujuan di tanda tangani dan diketahui kepala desa ulak dabuk.

(Tim/SARONI)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.