News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yapan Effendi, SH Menuju Perubahan Kabupaten Empat Lawang, Ini Profilenya

Yapan Effendi, SH Menuju Perubahan Kabupaten Empat Lawang, Ini Profilenya


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang sum-sel-Beredar isu meluas dari masyarakat kab.Empat Lawang yang akan mendaftarkan diri untuk balon Bupati Kab. Empat Lawang Bapak YAPAN EFFENDI,SH Menuju Perubahan Kabupaten Empat Lawang. Selasa,5/Maret/25


Saat awak media Kabar Investigasi.com Komfirmasi kebenaran isu yang terpantau Inisial, BN Membenarkan Yapan Effendi,SH akan Mendaftarkan diri untuk Bakalan Balon Bupati untuk perubahan Kab. Empat Lawang


PROFIL. 

Yapan Effendy, SH. MH BIN Hijir, lahir di Muara Karang 17 Juli 1980. Memiliki dua orang anak, Ita Purnama Sari lulusan Sarjana UNIP Bengkulu dan Aldy Harto Utomo masih menempuh pendidikan di SMA.


Yapan Effendi memiliki 7 Saudara anak dari pasangan Hijir Bin Dur Halim dan Rul Asya Binti Dulhadi, bapak asal Desa Tj. Baru Kec. Pendopo, sedangkan ibunya berasal dari Muara Karang.


Neneknya bernama Ino berasal dari Rantai Dodor keluarga besar Murla Kelicup dan anak Kecepol.


Dan di sambung, nenek anak berasal dari Sarang Bulan Keluarga besar Haji Korip/Kori Topa Sugian.


Tidak hanya Profile BN pun memberikan pengalaman - pengalaman kerja nya dari Tahun 2000 saudara Yapan seorang petani,sampai tahun 2004. Kemudian tahun 2004 sampai tahun 2008 mengikuti karir sebagai kerja bangunan.  Terus ditahun 2008 sampai tahun 2013, ikut berorganisasi kemasyarakatan sampai tahun 2021 menjadi pengacara . sampai tahun 2024 ini saudara Yapan Effendi terjun di dunia politik.


Visi misi  pun telah terdengar di Inisial BN yaitu, Berantas kemiskinan, berantas ketidakadilan masyarakat dan ketertindasan hukum.


Sampai berita ini di tayangkan, kami/tim tetap akan mencari kebenaran ISU yang ber edar.

Pewarta : saroni/red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.