News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mantan Bendahara SDN 1 Ulu Musi Bungkam Saat di Konfirmasi Realisasi Dana Bos 2023

Mantan Bendahara SDN 1 Ulu Musi Bungkam Saat di Konfirmasi Realisasi Dana Bos 2023


Kabar-Investigasi.com
, Empat lawang Sumatra Selatan-Awak media kembali konfirmasi ke mantan bendahara SDN 1 ulu Musi inisial (Pbr)  via telp dan whatsap tapi sangat di sayangkan konfirmasi tersebut tidak tersambung 


Ternyata mantan bendahara Pbr sudah pindah ke SDN 9 ulu Musi, kembali awak media mencoba konfirmasi tatap saja Pbr tidak merespon Sampai saat ini seolah menghindari awak media beliau selaku ASN seharusnya tidak seperti itu terhadap awak media.


Awak media konfirmasi tentang realisasi dana bos 2023 saat Pbr posisi bendahara SDN 1 ulu Musi sebab sebelumnya beliau berkata ke Feri aktivis darl LSM BAKORNAS PBR berkata kalau kasus SDN 1 ulu Musi menyangkutkan nama beliau maka akan saya bongkar semua realisasi keuangan SDN 1 itu ungkap Pbr .


Dengan adanya kasus gaji ASN di duga ada yang dapat dari dana bos maka kami awak media kembali konfirmasi ke Pbr sesuai pembicaraannya karena Pbr di duga dapat insentip dari dana bos sebesar Rp.9.70x.xxx pertahap 1-2 di Tahun 2023


Maka dari itu karena tidak ada jawaban konfirmasi ini berita kami tayangkan demi menjaga nama baik jurnalis Dimata masyarakat. (SARONI)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.