News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Musabaqah Tilawatil Quran Ke -17 Tingkat Kabupaten di Buka Langsung PJ Bupati Empat Lawang

Musabaqah Tilawatil Quran Ke -17 Tingkat Kabupaten di Buka Langsung PJ Bupati Empat Lawang


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang Sum-sel-Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke -17 Tingkat Kabupaten di Buka  langsung secara resmi, oleh Bapak, PJ bupati kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP, MM . Kegiatan MTQ, bertempatan di Pendopo. Selasa, 5 Maret 2024


Turut hadir dalam acara MTQ ini, dari beberapa kalangan Toko,baik dari agama maupun masyarakat,Ketua Tim PKK , dan  Kepala diknas Empat Lawang, Camat, kepala desa, Kejaksaan, kapolres Empat lawang, Danramil,optd, kepala sekolah beserta anak murid, Bank Sumsel, Bank BRI,dan lain-lain.


Walhamdulillah wala ila hailallah Allahu Akbar sholawat dan salam Baginda nabi besar Muhammad shallallahu alaihi wasallam dengan kalimat Khofifah.


"Alquran mengangkat derajat semoga Alquran tetap bersama kita. Sanjungkan Alquran dengan lantunan bait Allahu Akbar, Quran telah kita hantarkan Allah telah kita sanjungkan, Nabi Muhammad Saw, telah kita sampaikan sholawat atasnya. muliakan acara ini dengan syair yang tadi telah dibacakan,"ucap PJ Bupati.


 Peserta, dan panitia Tahun ini saya selaku pejabat Bupati menginginkan siapapun yang terpilih menjadi pemenang, layak dan pantas untuk di kirim mewakili kabupaten Empat Lawang. Tapi dengan catatan layak ya karena menang di sini belum tentu layak untuk kita kirim. aku, pastikan yang berangkat adalah putra-putri terbaik kabupaten pahlawan tak usah lagi kita ngambil dari luar.


Hari ini besok dan lusa bekerjalah secara maksimal pilihlah yang benar-benar terbaik, setelah itu kita adakan pembinaan. hasil seleksi pembinaan yang memungkinkan untuk kita tarungkan di tingkat pusat, bawah Tilawatil Quran di provinsi itulah yang akan kita kirim


Salah satu pengunjung menyampaikan, merasa terharu atau tersentuh saat PJ bupati menyampaikan aluran  shalawat zikir dan takbir.


Berharap setiap tahunnya acara keagamaan Islam dan perlombaan ciri khas empat lawang ini di adakan terus menerus, ucap nya.


 Bapak Ibu dan para peserta dilawatil Quran tahun 2024 dari semua Kecamatan,selama bertanding, selamat berlomba, berikanlah kemampuan yang terbaik. aku tahu masih ada beberapa kafilah berasal dari luar kabupaten Empat Lawang. tapi kami harapkan yang terbaik lah nanti yang akan menjadi pemenang pada rangkaian usaha Tilawatil Quran di tahun 2024.Saling mendoakan semoga kita diberikan kekuatan lahir batin sehat dan selamat. Sambung PJ Bupati .


 Insyaallah satu minggu ke depan kita akan menghadapi bulan suci Ramadan. waktunya nunggu petunjuk secara sah dan resmi dari pemerintah kalau dari organisasi keagamaan Muhammadiyah sudah menentukan di tanggal 11. yang lain kita nanti menyesuaikan, mudah-mudahan serta jadi kita serta bersama-sama menghadapi bulan suci Ramadan ini.


 Lima bulan setengah, aku jabat jadi Bupati,16 bulan 6 hari menjabat sekretaris Daerah. jika terdapat khilaf dan salah aku atas nama pribadi bersama istri umi dan keluarga dan juga atas nama jabatan menyampaikan permohonan maaf dan rasa hormat agar kita memasuki bulan suci Ramadan ini berada dalam keadaan bersih dan tidak menanggung beban salah.


 Secara sah dan resmi musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-17, tingkat kabupaten Empat Lawang tahun 2024 kami nyatakan secara sah dan resmi dibuka.terima kasih kepada seluruh panitia MTQ.


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Tutup PJ Bupati Empat Lawang.

Pewarta : SARONI

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.