News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hendak Konfirmasi Kepala Desa Mengaku Bukan Kepala Desa

Hendak Konfirmasi Kepala Desa Mengaku Bukan Kepala Desa


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang Sumsel-Sangat di sayangkan kelakuan kepala Desa Belimbing kecamatan Muara Pinang kabupaten Empat Lawang, kehadiran Wartawan yang hendak konfirmasi Kepala Desa Mengaku kalau dirinya bukan kepala desa. 22/04/2024


Kedok kepala desa, yang mengaku bukan kepala desa terungkap saat ada di sebuah tempat (status nya kepala desa desa belimbing) 22/04/2024


Konfirmasi awak media lewat via WhatsApp pun tidak di jawab. Sampai pemberitaan ini di tayangkan


Terkait dugaan Korupsi Angaran Dana Desa Pada tahun 2023  yang dilakukan kepala desa berinisial " J " sangat kuat  di duga .


Awak media menyayangkan pada saat konfirmasi langsung kerumah mengenai angaran dana desa tahun 2023, kepala desa mengaku kalau dirinya bukan kepala desa, dan saat di konfirmasi via WhatsApp tidak ada jawaban.


Sampai berita ini di tayangkan "J" belum membalas, padahal suda coklis dua.


Sesuai dengan UU pokok pers No 40 tahun 1999. Pada isi nya menghambat, dan menghalang halangi tugas jurnalistik dapat di pidana. Dan isi seteru nya.


Kenapa ??? Inisial 'J' selaku kepala desa menghindar dari awak media saat hendak di konfirmasi, jadi  dugaan angaran Dana Desa Belimbing kuat di korupsikan.


Besar harapan kami sebagai Media berharap kepada pemerintah kabupaten Empat Lawang dan pemerintah  Republik Indonesia (RI) Bisa menurunkan Tim ahli khusus terkait dugaan angaran dana desa pada tahun 2023.

Pewarta , Saroni/red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.