News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat Empat Lawang di Hebohkan Penemuan Pepaya California

Masyarakat Empat Lawang di Hebohkan Penemuan Pepaya California


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang Sumsel-Viral masyarakat Empat Lawang dihebokan dengan penemuan Pepaya California di jalan lintas pagar alam pendopo. Selasa, 23/04/2024


Postingan inisial Al di akun Facebook-nya " Ma,AF sebelumnya tolong yang buang buah pepaya California dijalan raya tepatnya tikungan manggilan itu banyak sekali pepaya dibuang dijalan,itu sangat membahayakan pengguna jalan khususnya yang Makai motor.


Termasuk aku (saya) hampir jadi korban akibat ban motor nginjak pepaya yang dijalan, aku lewat disitu kisaran jam 7 pagi tadi. Keluh Inisial Al


Jadi bagi yg lewat tikungan manggilan hati - hati banyak buah pepaya dijalan,memang harga buah Pepaya California lagi anjelok tapi jangan dibuang dijalan itu sangat membayakan. Sambung Al dengan kata (Ma,AF) sekali lagi cuma mengingatkan Bae.


Melihat dengan adanya,peristiwa ini kami dari awak Mediapun ikut prihatin bagi penguna jalan raya yang melintas khususnya roda dua.


Di sambut ramai oleh Netizen 59 komentar, 5 kalih di bagikan dan 51 di sukai banyak orang yang berbeda wilaya.


Salah satunya Netizen,,Lessy UF.Jangan capak kan kareno membahakan pengguna jalan ,.. Enjuk kan jmo bae pcak makan o dapat pahalo pulo. 


Aso ku ne mang ,..mak uji tube ngingat kan bae 😊😁🙏🙏.


Sedangkan Khairul Nisa Kalu jemo Kito ni nedo kreatif nian,kalu jemo di daerah jawo tu di buato dodol,di bungkusi kecik² di jual kiloan dodol tdi.

Galak isi gelok Riayo u...


Sambung  Netizen Endang Dora Mita berkomentar  Ao nendio kk AQ liwat tadi banyk u Sampay di tebing gonong merekso lamo banyk pgr jalan u.


Adapun yang menduga, ada- nya buah pepaya yang berserakan di jalan raya ini kemungkinan untuk modus kriminal..?


Setelah pemberitaan di tayangkan kami dari Tim media akan komfirmasih kepada penjaga Pos satpol PP di area lokasi. Dan kepaladesa setempat untuk memastikan kebenaran.

Pewarta : SARONI/ red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.