News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peristiwa Penganiayaan Terhadap Okta Anggriyani, Afri Pemilik Rumah Angkat Bicara

Peristiwa Penganiayaan Terhadap Okta Anggriyani, Afri Pemilik Rumah Angkat Bicara


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang Sumsel-Keributan yang dilakukan Lina (Panggilan akrab Nana) istri Amrozi hingga terjadi penganiayaan terhadap Cenci Riestan dan Okta Anggriyani di Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Afri pemilik rumah merupakan masih saudara Okta Anggriyani angkat bicara. Selasa, 30/04/2024.


Afri selaku pemilik rumah merasa tidak terima atas kelakuan Lina alias Nana yang membuat keributan dirumahnya. Peristiwa keributan sampai terjadi penganiayaan tersebut menjadi polemik panjang.


Afri kepada Kabar-Investigasi.com menceritakan panjang lebar atas peristiwa tersebut, karena Okta Anggriyani adalah saudaranya.


"Kejadian Sore itu saya baru pulang sampai rumah, sehingga belum jelas apa motif terjadinya keributan di rumah saya,"kata Afri.


"Selaku pemilik rumah, terus terang saya kurang senang atas kelakuan Nana istri Amrozi pelaku keributan dan penganiayaan yang seenak - enaknya membuat keributan yang mengakibatkan saudara saya Okta Angriani harus di larikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan,"ujar Afri.


"Jika nanti saudara saya Okta Angriani terganggu pada fisik atau psikologinya atas peristiwa Penganiayaan tersebut, saya juga akan melaporkan ke Mapolres Empat Lawang,"pungkasnya 


Keributan sampai terjadi penganiayaan di Kelurahan Tanjung Kupang tersebut, membuat Afri tidak terima dan angkat bicara akan melaporkan pelaku ke Mapolres Empat Lawang. (Saroni)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.