News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Bupati Empat Lawang Sigap Mengatasi Banjir Bandang Paiker

Pj Bupati Empat Lawang Sigap Mengatasi Banjir Bandang Paiker


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang Sumsel-Pada hari Senin,12 Mei 2024 PJ Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin AP.MM kunjungi beberapa Desa yang mengalami kerusakan akibat terkena Banjir Bandang di Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang Propinsi Sumatra Selatan. 15/5/2024.


 " Pemerintah akan memperbaiki sejumlah titik dampak bencana banjir tersebut, dan beliau akan memerintahkan kepada Instansi yang bersangkutan untuk secepatnya memperbaiki dengan mendatangkan alat berat untuk, menutup ruas air yang masuk ke pemukiman warga,"ucap PJ Bupati Empat Lawang.


Di kesempatan itu Zaili Selaku Camat Pasema air keru menyampaikan, atas kesepakatan Pemerintah Desa dan masyarakat, "Kami tidak meminta bantuan apa apa, yang kami minta dari Pemerintah Daerah adalah bagaimana mengatasi supaya Air sungai tidak masuk ke permukiman warga apabila datang hujan yang tinggi,seperti mendatangkan alat berat menormalisasi sungai dan menutup jalan air yang gampang masuk ke perkampungan," Sampainya.


Terpisah, Seluruh Kepala Desa dan masyarakat desa kecamatan Pasemah Air Keruh mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan keperdulian bapak PJ Bupati yang telah meluangkan waktunya untuk bela sungkawa atas musibah yang melanda kecamatan Pasemah Air Keruh.Jelasnya


"Masyarakat Pasemah Air Keruh berharap agar Pemerintah Daerah dapat secepatnya mengatasi yang menjadi penyebab banjir dengan tiba tiba seperti ini, olehnya kami selalu dihantui dengan rasa ketakutan banjir susulan akan datang lagi,"tutupnya.

Pewarta: Saroni

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.