News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dampak Banjir di Kecamatan Pasmah Air Keruh Empat Lawang Sejumlah Proyek Pemerintah Rusak Parah

Dampak Banjir di Kecamatan Pasmah Air Keruh Empat Lawang Sejumlah Proyek Pemerintah Rusak Parah


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang Sumsel-Dampak Banjir di Kecamatan Pasmah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang Sejumlah Proyek Pemerintah Rusak.


Dampak Banjir di Kecamatan Pasmah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang Sejumlah Proyek Pemerintah Rusak  Pekerjaan proyek Rehabilitasi D I Pasmah Air Keruh tahap II yang masih dalam masa pemeliharaan, mengalami kerusakan parah. Dari hasil iventaris sementara hampir seluruh ruas pekerjaan mengalami kerusakan terutama pada lining saluran precast/beton pracetak, box culvert,batu Bronjong dan jalan inspeksi, , 11 Juni 2024.


Dampak Banjir di Kecamatan Pasmah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang Sejumlah Proyek Pemerintah Rusak 2Banjir yang terjadi di kecamatan pasmah air keruh pada tanggal 10 Mei 2024, mengakibatkan kerusakan berbagai infrastruktur pemerintah antara lain kerusakan yang terjadi pada Irigasi yang melewati 7 desa di kecamatan pasmah air keruh, kerusakan pada Irigasi  merupakan  dampak dari banjir dipertegas dengan  keluarnya Surat Pernyataan Tanggap Bencana Nomor : 360/56/BPBD-4L/2024.yang diterbitkan oleh Bupati Kabupaten Empat Lawang tanggal 11 Mei 2024.


Kerusakan pada jalan inspeksi yang terdampak banjir, kerusakan pada saluran precast yang telah selesai dilaksanakan.


Pekerjaan batu bronjong rusak dan Box culvert bergeser, tergerusnya lantai Irigasi.


Langkah-langkah tanggap darurat telah dilakukan, termasuk galian alur sungai dan pembuatan tanggul sementara disungai Air Keruh,serta pembersihan sedimen untuk memungkinkan aliran air kembali normal,upaya ini diharapkan dapat mengurangi dampak dan memulihkan situasi secepat mungkin.


Terpisah, berdasarkan informasi yang diterima awak media  pihak balai Sumatera VIII mengatakan bahwa pekerjaan proyek tersebut masuk masa perawatan,dan pihak balai sumatera VIII akan segera mengambil langkah-langkah  untuk memperbaiki kerusakan irigasi yang di akibatkan dampak dari banjir tersebut.


 SARONI/Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.