News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Naik Setingkat Lebih Tinggi, Kalapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Sematkan Pangkat 11 Petugas

Naik Setingkat Lebih Tinggi, Kalapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Sematkan Pangkat 11 Petugas



Kabar-investigasi.com, Binjai- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md.I.P.,S.H.,MH menyematkan tanda kenaikan pangkat 11 orang petugas bertempat di Lapangan Upacara Lapas Binjai yang turut dihadiri oleh Pejabat Struktural Eselon IV dan V, JFT serta JFU, Kamis (25/05/2023).


Dalam sambutannya, Kalapas Binjai menyampaikan pihaknya mengucapkan selamat kepada petugas yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

"Anda harus sadari dan syukuri dengan bertambahnya pangkat, maka akan bertambah pula tanggung jawab, saya harap ada perubahan positif baik dari tutur kata maupun perilaku terutama kinerja bapak ibu sekalian,” tutur Kalapas.



“Jangan bermalas malasan, ingat bapak ibu sudah jadi perwira muda, tidak mudah menjadi seorang perwira,harus bisa menjadi role model dimulai dari diri kita, tunjukkan bahwa kita adalah kebanggan di keluarga maupun lingkungan sekitar,” tegas kalapas.



Diakhir kegiatan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada petugas yang naik pangkat.

(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.