News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Balon Pengurus Cabang LKKNU Banyumas Gelar Silaturrahmi Syawal dengan Konsolidasi Bersama

Balon Pengurus Cabang LKKNU Banyumas Gelar Silaturrahmi Syawal dengan Konsolidasi Bersama


Kabar-investigasi.com, Banyumas- Bakal Calon (Balon) Pengurus Cabang (PC) Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU) Kabupaten Banyumas masa khidmat tahun 2023 - 2028 melakukan konsolidasi internal mencairkan kumpulkan ide dan solusinya untuk mempersiapkan diri sebagai bakal calon kepengurusan LKKNU, bertempat di kediaman salah satu Kesepuhan Balon Pengurus, di wilayah Kelurahan Bantarsoka Kecamatan Purwokerto Barat, Jawa Tengah, Kamis (18/05/2023) siang, sebagai langkah awal mempersiapkan diri sebelum menerima amanah untuk menggerakan roda organisasi.


Tampak hadir di acara, para pejuang dan relawan sosial kemanusiaan, kegiatan silaturrahmi dan konsolidasi ini merupakan langkah awal para calon pengurus cabang LKKNU Kabupaten Banyumas untuk saling kenal mengenal, menyamakan persepsi dari semua calon pengurus, terkait ide, rencana dan program ke depan dan LKKNU mengorientasikan program pada Bidang Kesejahteraan Keluarga, Kemaslahatan Sosial, dan Kependudukan.


"Ide program kerja LKKNU menyentuh bidang agama, bidang sosial ekonomi, bidang pendidikan, bidang kesehatan keluarga, bidang kependudukan, bidang kesehatan dan kesejahteraan keluarga," jelas KH. Kodir, S.H.I., M.Pd,.


Dikesempatan itu, KH Azis Alfariz menyinggung rencana LKKNU Banyumas ke depan, sebagai organisasi khusus di dalam keluarga besar Nahdlatul Ulama, LKKNU menjalani mandat untuk mengelola seluruh urusan kemaslahatan atau kebaikan keluarga yang tujuan utamanya adalah mewujudkan kesejahteraan keluarga serta masyarakat, sehingga kehidupan keluarga sakinah dapat tercapai.


Selain itu, KH Azis Alfariz berharap LKKNU dapat menjalin kerja sama degan berbagai pihak dan element masyarakat setempat, sehingga dapat menjadi lembaga yang bermanfaat bagi masyarakat.


“Dengan beebagai bidang yang ada di PC LKKNU Banyumas, kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam membantu mewujudkan keluarga maslahah, yakni keluarga yang bukan hanya bahagia dan baik. Untuk itu, kami juga akan bekerja sama dengan berbagai pihak, khususnya Kementerian Agama serta yang lainnya, sehingga LKKNU Banyumas ini betul-betul bisa menjadi lembaga bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. 




Redaktur       : Agung

Kontributor  : Djarmanto-YF2DOI

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.