News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gandeng BNN, Kalapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Theo Adrianus dan Seluruh Petugas Tes Urin Dadakan

Gandeng BNN, Kalapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Theo Adrianus dan Seluruh Petugas Tes Urin Dadakan


Kabar-investigasi.com, Binjai- Dalam rangka mewujudkan komitmen bersih dari peredaran gelap dan pemakaian narkotika, seluruh petugas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai dilakukan pemeriksaan urine dadakan bekerja sama dengan BNN Kota Binjai, Kamis (25/05/2023).


Theo Adrianus,A.Md.I.P.,S.H.,M.H selaku Kalapas membuka segel kotak alat tes urin dan menjadi orang pertama yang menyerahkan urinenya kepada petugas BNNK Binjai. 


Tidak hanya mewujudkan komitmen bersih dari narkotika, menurutnya, kegiatan tes urine dilakukan dalam rangka pengawasan internal yang dilakukan Lapas Binjai. 


"Melalui ini (kegiatan tes urin), kami melakukan atau menguji integritas petugas kami. Sejauh mana integritasnya," ujar Theo.


“narkoba adalah musuh negara. Karena itu, petugas di lingkungan Lapas Binjai jangan coba-coba melakukan pelanggaran dalam hal mengedarkan apalagi sampai mengkonsumsi narkoba. Kerjasama dengan BNNK Binjai dengan melakukan tes urine sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini,” tegasnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.