News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Musyawarah Ke-2 FHRD Banyumas, Bangun Kwalitas, Optimalkan Kinerja, Kuatkan Solidaritas demi Integritas

Jelang Musyawarah Ke-2 FHRD Banyumas, Bangun Kwalitas, Optimalkan Kinerja, Kuatkan Solidaritas demi Integritas

Forum human resource development (FHRD) Banyumas dan panitia pelaksana musyawarah anggota Ke-2 Forum HRD Banyumas.

Kabar-investigasi.com, Klaten- Forum human resource development (FHRD) Banyumas dan panitia pelaksana musyawarah anggota Ke-2 Forum HRD Banyumas Budi Winarno, SE, sibuk-sibuknta mempersiapkan gegiat musyawarah anggota Ke-2 FHRD Banyumas, untuk memilih dan menentukan pengurus FHRD periode 2023-2026, yang rencananya digelar di D'Garden Hall dan Resto Purwokerto, pada Minggu (28/05/2023) malam.


Ketua Forum HRD Kabupaten Banyumas Budi Winarno, SE, saat dihubungi awak media hari ini Jum'at siang (26/05/2023), menyampaikan bahwa pengurus Forum HRD Banyumas pada musyawarah Ke-2, yang bertema bersama membangun kwalitas, optimalkan kinerja serta kuatkan solidaritas demi tercapainya integritas kepengurusan 2023 - 2026, persiapan hari ini secara umum sudah mencapai 98% dengan antusias kehadiran anggota mencapai 90% yang sudah mendaftarkan diri siap hadir, kata Budi.



"Forum HRD Banyumas, semoga bisa lebih baik lagi dan bersama-sama pengurus, anggota dan PEMDA Banyumas, bisa memajukan Kab Banyumas. Semoga Forum HRD diberi kekuatan mencapai dan mewujudkan bersama membangun kwalitas, optimalkan kinerja serta kuatkan solidaritas demi tercapainya integritas kepengurusan 2023 - 2026, yang bisa menerima setiap perbedaan yang ada di Banyumas," jelasnya.


Selanjutnya Budi, menyampaikan juga panitia mentargetkan 95% kehadiran anggota dalam kebersamaan dan tali silaturrahmi yang terikat kuat memiliki Forum HRD Banyumas, kata Budi.


"Kegiatan ini merupakan proses untuk bersama-sama menilai kepemimpinan dan pengurus FHRD satu periode dan juga momen menentukan nahkoda organisasi Forum HRD kedepannya," ujar Budi.


Lebih Lanjut Budi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua panitia dan semua pihak yang turut berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan ini, dan juga kepada semua donatur dermawan yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk hadiah buat anggota yang hadir dalam musyawarah, jelas Budi.


"Kerjakan semua dengan cinta, karena dengan cinta semua akan menjadi indah pada waktu dan saat-NYA, Doorpriza, 2 TV Led 32", 1 Kulkas, 1 Mesin Cuci, 5 Blander, 10 Voucher Hotel, dan puluhan souvenir menarik," pungkas Budi. 



Redaktur : Djarmanto-YF2DOI

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.