News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Halal Bihalal Dinas Pertanian, Pj Bupati Sampaikan Pesan Untuk Penyuluh

Hadiri Halal Bihalal Dinas Pertanian, Pj Bupati Sampaikan Pesan Untuk Penyuluh


Kabar-Investigasi.com
, PATI-Dengan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Jumani, Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro hadiri halal bihalal di lingkungan Dinas Pertanian Kabupaten Pati, Selasa (9/5/2023).


Menurut Henggar, melalui kegiatan halal bihalal ini akan menjadikan sebuah iklim komunikasi yang semula sudah baik menjadi lebih baik lagi. Sehingga permasalahan-permasalahan yang ada nantinya akan mudah dituntaskan seiring dengan terjalinnya sebuah komunikasi baru.


"Tentunya kita harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dan saya yakin bersama teman-teman PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) ini adalah garda terdepan kita semua yang tersebar di 21 kecamatan," terangnya.


Menurut Henggar, kehadiran PPL ini juga turut menjadikan sebuah power untuk berinteraksi dengan para petani dan juga peternak yang ada di Kabupaten Pati.


"Tentunya ini menjadikan sebuah tambahan tugas yang sangat berarti bagi kita semua. Kita harus mampu berkomunikasi dengan para petani," tegasnya.


Untuk itu pihaknya berharap agar Dinas Pertanian ini mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya para petani dan peternak. 


Henggar bersyukur, banyak permasalahan di lapangan terkait pertanian dan peternakan mampu diselesaikan oleh Dinas Pertanian dengan baik.


"Kita harus mampu mengendalikan permasalahan-permasalahan yang ada di lapangan. Karena pada saat terjadi permasalahan-permasalahan itu kita langsung bisa berakselerasi. Ini yang kita harapkan," pungkasnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.