News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Bupati Harapkan KSH Tingkatkan Pelayanan Medis Bermutu

Pj Bupati Harapkan KSH Tingkatkan Pelayanan Medis Bermutu


Kabar-Investigasi.com
, PATI-Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Jumani menghadiri tasyakuran puncak peringatan HUT ke-17 Rumah Sakit Keluarga Sehat Hospital (KSH), Selasa (9/5). 


Kegiatan yang bertempat di Hall KSH juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Pati, jajaran direksi RS KSH serta stakeholder terkait.


Dalam pidatonya, Henggar tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun ke-17 untuk KSH. Menurutnya KSH sudah banyak melakukan pengembangan-pengembangan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Maturnuwun kepada pihak manajemen, tentunya pengembangan-pengembangan yang telah dilakukan oleh KSH ini memberikan dampak positif bagi masyarakat Pati dan sekitarnya', ujarnya. 


Pj Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas berbagai kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini khususnya dalam menyediakan fasilitas kesehatan yang ramah, nyaman, aman dan berkualitas bagi masyarakat.


"Saya berharap jaminan pelayanan medis yang bermutu serta semangat profesionalisme dapat terus dipertahankan dan senantiasa menjadi prinsip utama dalam setiap penyelenggaraan layanan kesehatan masyarakat", tutur Henggar. 


Sementara itu, Direktur PT Keluarga Sehat Sejahtera, Benny Purwanto menjelaskan bahwa kegiatan tasyakuran ini merupakan puncak dari rangkaian HUT ke-17 KSH. 


Selain melaksanakan halalbihalal secara langsung di Hall KSH Pati, kegiatan ini juga diikuti oleh KSH Tayu, KSH Semarang serta Pati Medical Center Klinik Ultimate (PMCKU) Pati, secara virtual.


"Pada kesempatan ini, kami juga telah melaksanakan groundbreaking Heart Center di rumah sakit Keluarga Sehat Pati serta groundbreaking gedung 4 lantai di rumah sakit Keluarga Sehat Tayu serta soft opening rumah sakit Keluarga Sehat Semarang", ungkapnya.


Puncak kegiatan tersebut secara seremonial ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pj Bupati Pati yang diserahkan kepada Direktur Rumah Sakit Keluarga Sehat, Kelvin Kurniawan. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.