News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pastikan Aman Jelang Pilkades, Koramil Wonosari Bersama Polsek Patroli Malam

Pastikan Aman Jelang Pilkades, Koramil Wonosari Bersama Polsek Patroli Malam


Kabar-investigasi.com, Klaten- Pelda Wiradi Babinsa Desa Bulan dan Serda Sifin SR Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan patroli malam di wilayah binaan dalam rangka jelang pelaksanaan Pilkades gelombang 1 tahun 2023 di Desa Jelobo, Desa Bulan dan Desa Bolali Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Jum'at (23/06/2023).

 

Patroli malam yang dilaksanakan anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Polsek Wonosari dalam rangka mengetahui perkembangan situasi keamanan masyarakat menjelang pemilihan kepala desa di 3 desa di wilayah Wonosari.

 

Pelda Wiradi saat ditemui awak media menyampaikan pihaknya patroli malam dan komunikasi sosial (Komsos) untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan pilkades Gelombang 1 di wilayah binaan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif dan aman.



“Patroli bersama Polsek Wonosari guna memberikan rasa aman jelang pelaksanaan Pilkades sekaligus mengetahui kondisi di wilayah binaan khususnya desa-desa yang akan melaksanakan Pilkades tahap 1 di wilayah Kecamatan Wonosari,” ungkap Pelda Wiradi.

 

“Dalam kegiatan Patroli ini, kami juga memberikan Himbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan demi lancarnya pemilihan kepala desa di Wilayah Kecamatan Wonosari,” tandasnya.



Editor      : Agung 

Sumber   : Pendim Klaten

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.