News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ciptakan Lingkungan Bersih, Anggota Koramil Karangdowo Laksanakan Karya Bhakti

Ciptakan Lingkungan Bersih, Anggota Koramil Karangdowo Laksanakan Karya Bhakti

personel Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723 Klaten melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti Peduli Lingkungan Dengan Cara Membersihkan Rumput dan Sampah Bersama TNI-Polri dan seluruh Elemen Masyarakat Karangdowo.


Kabar-investigasi.com, Klaten- Guna menciptakan lingkungan yang bersih, personel Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Peduli lingkungan dengan cara membersihkan rumput dan sampah bersama TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat Karangdowo. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Balai Desa Pugeran, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Kamis (13/7/2023).

 

Kegiatan Karya Bhakti tersebut melibatkan anggota Koramil 17/Karangdowo, anggota Polsek Karangdowo, Relawan karangdowo, dan Masyarakat.

 

Kapten Arm Sahono mengatakan bahwa kegiatan bersih bersih peduli lingkungan bersama TNI-Polri ini bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang bersih menjadikan suasana yang indah dan sehat. Selain itu giat peduli lingkungan juga untuk menggugah kesadaran masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing masing. 



“Kegiatan kebersihan lingkungan ini sebagai wujud rasa memiliki,” kata Danramil.

 

“Karya Bhakti ini juga untuk membangun soliditas yang kokoh antara TNI dengan Polri, pemerintah daerah serta komponen masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik,” pungkasnya.






Editor       : Agung

Sumber    : Pendim Klaten 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.