News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Empat Lawang Berduka, Diduga Tanah Galian Menutupi Jalan Lintas

Empat Lawang Berduka, Diduga Tanah Galian Menutupi Jalan Lintas


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang Sumsel-Malam ini akibat turun hujan di-Duga tanah galian Proyek menutupi arus Jalan Lintas sekitar pukul 19:30wib terjadi Dugaan kuat yang menjadi perbincangan pengendara lalu lalang. di area lokasi sawangan Lingge dengan Desa Rantau Dodor. Jum'at, 26/04/2024


Nasib baik kami dari tim Media saat melintas di jalan lintas Pendopo - kepayang tiba-tiba tanah bekas galian pembukaan  jalan yang berada di kecamatan Pendopo Barat Empat Lawang menutupi bahu jalan.


 Sama halnya yang di sampaikan sopir Travel dari Arah Bengkuluh tujuan Pagar alam pendopo, saya merasa kesal dengan adanya pembukaan jalan ini, akhirnya perjalanan kami tertunda. Ucapnya dengan rasa marah dan kecewa


 Bowo pengendara motor dari arah pendopo tujuan pulang ke kecamatan ulu Musi, Menyampaikan ke- awak Media Tolong yang punya proyek jangan bikin keuntungan diri sendiri, ini akses jalan lintas, Masih untung ini tidak memakan korban,. Coba kalau ini memakan Korban..!!

Siapa yang akan bertanggung jawab ...? 


Melihat dan mendengar keluhan pegendara yang melintas kami dari tim media Investigasi.com akan konfirmasi ke pihak pemborong atau penyelenggara pembukaan  jalan tersebut.

Pewarta : saroni

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.